Rossa Bikin Netizen Baper Karena Panggil Afgan dengan Sebutan Ini

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Rossa dan Afgan Syahreza terus menarik perhatian netizen. Apalagi keduanya selalu menunjukkan kemesraan di setiap kesempatan. Hal ini pun membuat netizen merasa baper.

Dalam foto unggahan Instagram Selasa (7/11), Rossa kembali bikin baper netizen. Di unggahan tersebut, ibu satu anak ini memanggil Afgan dengan sebutan istimewa.

Dalam foto tersebut, Rossa dan Afgan tampak berada di atas panggung. Keduanya terlihat sama-sama memegang mikrofon dan menyanyi bersama di depan para penggemar.

 

"My first dial call. Thank you for being who you are and supporting me at all times--Orang pertama yang selalu aku hubungi. Terima kasih telah menjadi dirimu dan mendukungku sepanjang waktu," tulis Rossa di kolom keterangannya.

Dalam tulisannya, Rossa menyebut Afgan dengan sebutan my first dial call. Sebutan itu biasanya digunakan untuk menyebut orang terdekat yang selalu menjadi andalannya. Lantaran panggilan Rossa tersebut, para penggemar merasa baper. 

"Meleleh Teh @itsrossa910 saling mendukung sama-sama sukses... Aih bikin ngiri guling-guling, love you both," komentar netizen. "My first dial call ya Teh @itsrossa910 ngalahin 911 pokokna mah," ujar netizen.

"My first dial call, oemjiiiii," kata netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait