Zumi Zola Unggah Selfie Bareng Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Andira Putri | 8 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zumi Zola menjadi tamu undangan pernikahan putri Presiden Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disambut Zumi Zola dengan sukacita. Gubernur Jambi ini mengunggah deretan foto di hari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah selfie bersama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pelaminan. Zumi Zola memegang kamera sambil tersenyum lebar. Kemudian Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tertawa. Mereka juga mengangkat tangan dan membentuk tanda peace.

Sherrin Tharia berdiri di samping Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Istri Zumi Zola ini tersenyum manis sambil mengenakan kebaya berwarna krem.

"Selamat untuk Kahiyang dan Bobby," tulis Zuma Zola pada caption foto tersebut. Zumi Zola juga memberikan emoji senyum di akhir tulisan.

Selfie Zumi Zola bersama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengundang reaksi netizen. "Eaaaaa.. foto sama pengantin baru...," ujar seorang netizen.

"Titip salam bang @zumizolazulkifliforjambi Sama boby yaa," kata salah satu netizen. "Berhasil swafotonya ditengah antrian panjang. bahagia selalu pak @zumizolazulkifliforjambi," timpal netizen lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait