Kahiyang Ayu Menikah, Cathy Sharon Kagum Sejak Lihat Foto Preweddingnya

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu resmi menjadi istri Bobby Nasution pada Rabu (8/11). Pernikahan keduanya di gelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sempat melakukan foto pre-wedding. Foto ini pun sudah dirilis beberapa waktu lalu. Berbeda dengan foto pre-wedding kebanyakan orang yang melakukannya di luar negeri dengan tema internasional, Kahiyang dan Bobby justru memilih tema nasional Indonesia dalam foto mereka.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampak berpose dengan mengenakan berbagai kain-kain nusantara. Selain itu, keduanya juga berpose di tempat-tempat wisata Indonesia, seperti candi Borobudur dan Pantai Nusa Penida, Bali.

Melihat foto keduanya yang berbeda tersebut, Cathy Sharon yang ditemui di kawasan Kuningan, mengutarakan pendapatnya. Ibu dua orang anak tersebut mengaku menyukai tema yang diangkat Kahiyang dan Bobby.

"Sangat menarik sekali. Saya suka sekali dengan tema Indonesia mereka. Saya suka sekali dengan foto-foto prewedding mereka yang mengenakan batik, kemudian foto di daerah-daerah di Indonesia," ujar Cathy Sharon di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Selain itu, hal yang dikagumi Cathy Sharon yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengedepankan kultur Indonesia serta kesederhanaan orang Indonesia.

"Mereka mengedepankan kultur Indonesia, kesederhanaan orang Indonesia itu yang ditonjolkan dan itu saya suka banget," pungkas Cathy Sharon.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait