Pisah Rumah, Aldi Taher Mengaku Merindukan Georgia Aisyah

Altov Johar | 8 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher siap menghadapi proses sidang cerai dengan Georgia Aisyah. Dia mengaku tak sabar bertemu istrinya di sidang perdana, mengingat sudah sebulan terakhir keduanya tak lagi tinggal seatap.

Seperti proses perceraian kebanyakan, Aldi dan Georgia akan menjalani mediasi di sidang perdana mereka. Meski sebenernya mereka pun sempat melakukan mediasi, sebelum akhirnya Georgia gugat cerai Aldi Taher.

"Kalau ketemu keluarga itu silaturahmi keluarga, yang pasti silaturahmi tetap dijaga. Karena kita adalah orang tua dari anak kita. Aldi cuma bilang, Aldi rindu sama Georgia," ungkap Aldi Taher, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Aldi Taher juga tak menyangkal pernyataan Georgia saat menggelar temu media soal gugatan cerainya. Salah satunya perihal kondisi Aldi Taher yang kini telah dinyatakan sembuh dari kanker.

 

 

"Aldi Alhamdulillah memang sudah sembuh. Seperti yang teman - teman tahu Aldi harus survive sebab bebera tahun ke depan Aldi harus rileks dan baru bsa dinyatakan save itu 4 sampe 5 tahun ke depan," jelasnya.

Bagi Aldi Taher, Georgia merupan istri dan ibu yang baik. Dia juga meminta doa yang terbaik menghadapi sidang perceraian, yang dijadwalkan akan digelar pada 20 November 2017.

"Georgia wanita baik. Doain yang terbaik untuk Aldi dan Georgia. Karena sekrang lagi fokus ke anak, terus nanti tanggal 20 kita ketemu untuk mediasi. Doakan ya," ucap Aldi Taher.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait