Pengikut Bertambah Usai Kritik Ayu Ting Ting, Ini Kata Selebgram Asmida Wahab

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sempat mendapat teguran dari selebgram asal negeri Jiran, Malaysia, Asmida Wahab. Hal ini bermula saat Ayu Ting Ting mengunggah foto endorse suatu produk yang menunjukkan wajah Asmida sebagai modelnya.

 

 

Asmida Wahab tidak terima dan meminta mereport spam unggahan di akun Instagram Ayu Ting Ting. Hal ini lantas menjadi perbincangan netizen Indonesia. Banyak pula netizen yang penasaran dan mengikuti akun Instagram miliknya. Terkait hal ini, jumlah pengikut di akun media sosialnya meningkat. Dirinya pun mengucapkan terima kasih melalui akun Instastory miliknya.

"Thanks 52k Indonesians," tulis Asmida Wahab singkat di unggahannya pada Selasa (7/11).

 

 

Melihat unggahannya tersebut, ada seorang netizen yang mengirimkan pesan untuk Asmida Wahab. Netizen tersebut mengatakan bertambahnya follower Instagramnya berkat pelantun Alamat Palsu tersebut.

"Berkat Ayu Ting Ting," tulis netizen tersebut yang telah sedikit disamarkan.

 

 

Dengan tegas, selebgram tersebut membantah pengaruh Ayu Ting Ting. Asmida Wahab mengaku sebelumnya, jumlah pengikut akun Instagramnya lebih banyak. Namun karena dirinya tidak lagi aktif jumlah pengikutnya menurun.

"Bukan sebab dia. Sebelum ini saya sudah mencapai 53,8k tapi sejak saya diam, tidak aktif di Instagram, menurun ke 49,8k. Saya sedang sibuk belajar saat itu," balas Asmida Wahab.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait