Sarwendah Dinyinyiri Netizen Karena Selfie Pakai iPhone X, Ruben Onsu Meradang

Binsar Hutapea | 9 November 2017 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sarwendah, istri Ruben Onsu, tampak berfoto selfie sambil memegang iPhone X. iPhone X adalah ponsel keluaran terbaru pabrikan Apple.

Di luar negeri, harga resmi ponsel ini 999 dolar AS atau 13,5 juta rupiah. Namun di dalam negeri, ponsel tersebut dijual dengan harga yang terbilang mahal, mencapai lebih 20 juta rupiah per ponsel.

Foto selfie Sarwendah itu mendapat reaksi beragam netizen. Ada yang kagum Sarwendah bisa mendapatkan ponsel canggih tersebut, namun ada juga yang berlaku nyinyir. Salah satunya, menganggap foto selfie Sarwendah sembari memegang iPhone X itu sebagai bentuk pamer.

"Macam cuma dia aja yang bisa beli. Artis yang lain pada beli tapi kagak pamer, bisa aja! Mungkin karena artis lain udah pada kaya dari dulu kali ya ha ha ha ha," tulis seorang netizen di kolom komentar yang diunggah Sarwendah. 

Istrinya dikomentari seperti itu, Ruben Onsu tak terima. Ia kemudian menyemprot balik si netizen. "Mba kenapa? Maaf Mba, apa ada yang salah? Mba kurang istirahat kayaknya, kalo udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yang salah dari foto istri saya? Mba salah comment kali ya, apa ada hidup kami yang pamer?," tulis Ruben Onsu. 

"Maaf Mba kalau dibilang baru kaya sekarang, saya aminin, tapi maaf Mba kalo saya mau pamer wah enggak muat buat di-upload, tapi apa yang saya punya enggak perlu di-upload semua, jadi Mba salah orang kayaknya, atau enggak kalo Mba masih berkicau di IG istri saya, saya cari Mbanya deh mau kasih kaca sama cabe buat mulut Mba. Kalo enggak bisa juga, saya sumpel sampah ya Mba. Biar enggak fokus sama hidup orang tapi Anda biar fokus sama bau sampah mulut Mba," lanjut Ruben Onsu.     

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait