Kahiyang Ayu - Bobby Nasution Nikah, Kaesang Pangarep Unggah Foto Bareng Pacar

Andira Putri | 9 November 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep turut mengikuti prosesi pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11). 

Putra bungsu Presiden Jokowi ini ternyata tidak hadir sendirian. Kaesang Pangarep ditemani oleh pacarnya, yaitu Felicia. Kebersamaan mereka ditunjukkan lewat unggahan Instagram Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep mengunggah foto berdua Felicia pada malam Midodareni Kahiyang Ayu. Pasangan ini tampil cantik dan ganteng mengenakan pakaian tradisional Jawa. Kaesang Pangarep memakai beskap hijau menyala sementara Felicia mengenakan kebaya pink muda.

Kaesang Pangarep dan Felicia lalu duduk berdampingan. Ekspresi malu-malu terlihat dari senyuman serta cara duduk Kaesang Pangarep dan Felicia.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi," kata Kaesang Pangarep menggoda Felicia dalam caption foto. 

Kelucuan bertambah karena Kaesang Pangarep protes soal ukuran beskapnya di Instagram. "BAJUKU KEGEDEAN. Jangan lupa beli kaos @sangjavas @sangjavas.store," lanjut Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep menjadi satu-satunya anak Jokowi yang belum menikah. Kakak tertua Kaesang Pangarep, yaitu Gibran Rakabuming sudah lebih dulu menikah sebelum Kahiyang Ayu. Gibran Rakabuming menyunting Selvi Ananda pada tahun 2015. Mereka sudah memiliki seorang putra bernama Jan Ethes Sarinendra.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait