Gunung Agung Siaga, Mytha Lestari dan Barry Maheswara Bulan Madu ke Jepang

Supriyanto | 9 November 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari dan Barry Maheswara mengaku sudah lama merencanakan bulan madu setelah menikah. Mereka memilih Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berbulan madu.

Sayangnya rencana tersebut terpaksa dibatalkan lantaran Gunung Agung yang berada di Bali sedang status siaga. Padahal Mytha Lestari dan Barry sudah membeli tiket dan segala akomodasi.

"Itu rencana paling awal yang kita lakukan sebelum menikah. Jadi kita udah punya list bulan madu ke mana aja. Jadi H-2 minggu sebelum menikah kita memutuskan pergi ke Bali. Kita udah beli tiket dan lain-lain. Tapi pada h-10, Gunung Agung udah siaga. Akhirnya kita memutuskan tidak pergi ke Bali," ujar Mytha Lestari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Meski demikian bukan berarti mereka tak jadi bulan madu. Setelah mencari-cari, akhirnya Mytha Lestari dan Barry memilih pergi ke Jepang.

"Kita memutuskan ke Tokyo, Jepang. tanggal 13, satu hari setelah ngunduh mantu," tandas Mytha Lestari.

Mytha Lestari dan Barry Maheswara menikah pada Minggu (5/11) di Bogor, Jawa Barat. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Klub Golf Estate Bogor Raya pukul 15.00 wib dengan mas kawin emas 26 gram.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait