Perceraian Aldi Taher dan Georgia Aisyah Berbumbu Isu KDRT

Supriyanto | 9 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah yang baru tiga tahun dibina terancam kandas. Pasalnya, 20 Oktober 2017 lalu, Georgia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Georgia Aisyah mengaku ada masalah serius dalam rumah tangganya yang tidak bisa ditolerir hingga membuatnya nekat untuk mengakhiri hubungan dengan Aldi Taher.



Saat ditanyakan apa penyebab perceraian rumah tangganya, Aldi Taher mengaku tidak mengetahui. Apakah ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Aldi meminta wartawan untuk menanyakan kepada Georgia.

"Nah itu hanya Georgia yang tahu,"  kata Aldi Taher usai mengisi acara Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Menurut Aldi, sebelum muncul gugatan cerai, istrinya mengeluhkan soal komunikasi dan sudah tidak merasa cocok hidup bersama lagi.

"Georgia awalnya bilang ke saya karena komunikasi yang tidak baik. Terus ketidakcocokkan," tutur Aldi Taher.

Tak hanya itu, Georgia mengatakan selama berumah tangga dengan Aldi kerap terjadi cekcok dan ribut. Menanggapi hal tersebut, Aldi menganggap wajar jika dalam pernikahan ada selisih paham dan ribut.



"Namanya kerikil rumah tangga ada kan, ya," tukas Aldi Taher.

Lantas, apakah dari ribut-ribut muncul KDRT? "Mungkin itu pertanyaannya tanya ke Georgia," lagi Aldi Taher berkelit.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait