Unggah Foto Bareng Gibran dan Selvi, Ashanty Matikan Kolom Komentar

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty turut menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu pada Rabu (8/11).

Di akun Instagram pribadinya, Ashanty sempat mengunggah momen saat dirinya berada di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, lokasi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar.

Di salah satu unggahannya, Ashanty tampak berpose bersama dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda.

Ashanty tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwarna ungu dengan selendang batik berwarna senada. Sedangkan sang suami tampil dengan kemeja batik berwarna merah.

Gibran dan Selvi juga terlihat kompak dengan busana berwarna hitam. Selvi Ananda tampil cantik dengan kebaya kutubaru dengan rambut yang disanggul. Senyum juga mengembang di bibir menantu Presiden Jokowi tersebut. Sedangkan Gibran tampil tanpa senyum dengan beskap berwarna hitam dan blangkon yang dikenakannya.

Di kolom keterangan unggahannya, Ashanty memberikan pujian untuk anak dan menantu Presiden tersebut.

"Anak dan menantu pak presiden, yg sangat rendah hati," tulis Ashanty di unggahannya pada Rabu (8/11).

Namun, di unggahannya Ashanty tidak ingin netizen turut memberikan komentar. Hal ini terbukti dari dinonaktifkannya kolom komentar unggahannya tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait