Usai Pernikahan Kahiyang Ayu, Sule dan Pelawak OVJ Kumpul di Kamar Hotel

Andira Putri Kamis, 9 November 2017 13:00:25
Sule, Parto, Andre Taulany, Azis Gagap

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11) ternyata menjadi momen manis bagi para pelawak Opera Van Java (OVJ).

Sejumlah pelawak OVJ mendapat kesempatan untuk reuni. Mereka adalah Sule, Andre Taulany, Parto, dan Aziz Gagap. Para pelawak OVJ ini terlihat menghabiskan waktu bersama setelah pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Momen kebersamaan pelawak OVJ terungkap lewat akun Instagram Andre Taulany. Pelawak ini mengunggah foto mereka tengah berkumpul di dalam kamar hotel. Ekspresi bahagia tergambar dari wajah mereka.

Suasana akrab dan santai pun terasa diantara para pelawak OVJ. "Temu kangen malem2 ... cerita cerita lucu," tulis Andre Taulany dalam caption foto tersebut.

Reuni pelawak OVJ disambut heboh netizen. Banyak netizen kangen melihat kebersamaan Sule, Andre Taulany, Parto, dan Aziz Gagap. Mereka berharap para pelawak ini bisa tampil bersama lagi dalam sebuah acara.

Sule (Markuat / tabloidbintang.com)
Sule (Markuat / tabloidbintang.com)

"Kangen nih sm candaan kalia ber4.. ayo bikin acara lawakan lg yg baru dr yg lain ..," kata seorang netizen. "kangen kalian ngelawak breng lgi....kpn nich bkl main breng lgi di ovj," ujar salah satu netizen.

Sule, Andre Taulany, Parto, dan Aziz Gagap membintangi OVJ di Trans 7 sejak tahun 2008 hingga 2014. Setelah OVJ berhenti tayang, Sule dan Andre Taulany pindah ke NET TV dan memimpin acara Ini Talkshow.

OVJ kemudian tayang lagi mulai tahun 2016 hingga sekarang. Formasi baru OVJ tetap diperkuat Parto dan Aziz Gagap.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.