Dituding Sering Mepet Pada Laki-laki, Prilly Latuconsina Minta Bukti

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina merasa geram dengan komentar netizen. Prilly pun menantang netizen tersebut untuk membuktikan ucapannya.

Hal ini bermula dari unggahan Bubah Alfian di akun Instagramnya. Make up artist tersebut mengunggah fotonya bersama dengan Prilly Latuconsina. Bubah berpose sambil merangkul Prilly dengan satu tangannya dari belakang.

Tampaknya, karena pose tersebut seorang netizen dengan nama akun @devyoktara menyebut Prilly Latuconsina kerap mepet berlebihan kepada laki-laki. Melihat komentar ini, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini merasa geram dan membalas tudingan netizen tersebut dengan balik menantangnya.

"Emang kapan saya mepet berlebihan ke cowo? Ini sama kak Buba juga karena dia udah kaya kakak saya. Coba buktiin mana foto yang saya mepet berlebihan di luar adegan? Semua foto pelukan dan lain-lain itu hanya adegan di sinetrob dan di post karena kebutuhan promo kok," tulis Prilly Latuconsina seperti yang diunggah akun Makrumpita pada Kamis (9/11).

Prilly Latuconsina juga mengaku sudah mengenal Bubah Alfian sejak kecil. Prilly juga meminta netizen untuk lebih pintar dalam menggunakan sosial media.

"Kalo sama ka Buba jangan di samain dia kenal saya dari kecil, dan ka Buba sama artis yang lain juga gayanya begini kok. Ayolah jadi netizen smart yang menggunakan social media untuk ngepost yang bermanfaat bukan nyinyir doang. @devyoktara boleh tolong di share mba kalo ada bukti foto saya mepet-mepet berlebihan sama coeo di luar adegan. Hehe makasih mba," lanjut Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait