Agnez Mo Muncul di MTV TRL Setelah Diwawancarai Majalah Nylon

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 9 November 2017 15:40:46
Agnez Mo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo tengah sibuk melakukan kunjungan media di Amerika Serikat. Setelah melakukan wawancara dengan majalah Nylon dan Hollywood Life di Amerika, Agnez Mo kali ini tampil di MTV TRL.

Kemunculan Agnez Mo itu bisa langsung dilihat di akun instagram resmi TRL. Di instagram story akun tersebut, Agnez mengenalkan dirinya dan meminta netizen untuk melihat penampilannya.  

"Hei ini Agnez Mo tetap tonton TRL, karena saya akan hadir di sana pukul 04.00 pm," kata Agnez di instagram story yang diunggah pada Kamis (9/11) waktu Indonesia.

Sementara itu, TRL juga mengunggah cuplikan video saat Agnez Mo diwawancarai.

Beberapa pertanyaan yang dijawab pelantun lagu Long As I Get Paid itu antara lain, artis yang pernah ditaksirnya adalah Denzel Eashington dan Idris Elba.

Selain itu, penyanyi 31 tahun itu menyebutkan saat ini dia sedang mengikuti serial Love & Hip Hop, dan hal yang paling dia benci adalah kecoa.

Postingan itu langsung mendapat banyak reaksi dari penggemar Agnez Mo di Indonesia. Mereka senang karena akhirnya idolanya membuktikan karirnya di luar Indonesia.

"Ohhh my god my queen @agnezmo from INDONESIA," tulis salah satu penggemar Agnez di postingan tersebut.  

(nda/ray)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.