Tinggalkan Dunia DJ, Barbie Nouva Fokus ke Dunia Tarik Suara

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 November 2017 22:00:00
Barbie Nouva ingin berhenti dari profesi DJ (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva selama ini dikenal sebagai model dan disc jockey alias DJ. Namun tepat di hari ulang tahunnya ke-23 yang jatuh pada 6 November lalu, Barbie Nouva membuat keputusan besar untuk berhenti dari dunia DJ.

Barbie Nouva akan berfokus ke dunia tarik suara. Sebagai bukti keseriusannya, wanita yang sempat menjadi model majalah dewasa itu akan meluncurkan single terbaru berjudul Hanya Untukmu dalam waktu dekat.

"Aku berhenti jadi DJ dan akan fokus nyanyi. Karena ini keinginan aku sejak dulu. Dan sekarang baru kesampaian," kata Barbie Nouva disela perayaan ulang tahunnya ke-23 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kala itu Barbie Nouva juga sempat menyanyikan lagu Hanya Untukmu di sela perayaan ulang tahunnya. Sejumlah doa dan harapan dari teman- temannya pun mengalir deras.

"Mudah-mudahan sukses ya," doa salah seorang teman ke Barbie Nouva.

Selain di dunia tarik suara, Barbie Nouva rencananya juga akan fokus di bidang budaya. Dia pun siap memperkenalkan keanekaragaman dan kekayaan budaya Indonesia ke pentas dunia.

 

(man / wida)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.