Dikritik Karena Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang, Iis Dahlia Ogah Menanggapi

Supriyanto | 9 November 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi topik hangat di beberapa kalangan karena dihadiri pejabat hingga artis seperti Veronica Tan, Titiek Puspa, Anang dan Ashanty, Rano Karno, Raisa, Ruben Onsu, Sule, Parto, Andre Taulany, Mpok Atiek.

Bahkan di media sosial beberapa selebriti yang datang dengan bangga memajang foto suasana resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Namun di sisi lain, netizen malah mengkritik dan mengecam Iis Dahlia karena dinilai sombong telah menolak undangan Jokowi ke pernikahan putrinya.

Iis Dahlia dikatakan sombong karena mengatakan tak mau antri panjang untuk salaman dengan pengantin. Hal tersebut dibandingkan dengan Titiek Puspa yang rela hadir meski sudah nenek-nenek.

Lantas apa tanggapan Iis Dahlia dikritik dan dikecam oleh netizen di Instagram?

"Biarin aja lah. Ngurusin orang seindonesia mah cape. Asal jangan ganggu hidup aku aja," ujar Iis Dahlia saat dihubungi lewat telepon, Kamis (9/11)

Penyanyi dangdut yang juga juri D'Academy Asia itu juga tidak mau ambil pusing menanggapi ocehan netizen yang tidak suka dengan perkataanya.

"Nggak mau nanggepin, males. Kayak nggak ada kerjaan aja, gue sibuk shayyy," ucap Iis Dahlia.

Kepada wartawan Iis Dahlia menceritakan, dirinya diundang secara lisan oleh Presiden Jokowi. Namun, karena terikat kontrak kerja di hari kerja, Iis menolak secara halus.

Disela penolakannya, Iis Dahlia mengeluarkan guyonan bahwa dirinya akan hadir jika diundang nyanyi untuk mengisi acara ke resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Terus di mana yang salah. Emang aku syuting. Bapak Jokowi juga tahu aku orangnya becanda. Waktu itu bapak bilang di depan teman-teman, waktu diundang ke istana," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait