Putus Komunikasi, Ahmad Al Habsyi Pantau Kondisi Istri Lewat Anak

Altov Johar Kamis, 9 November 2017 23:20:00
Al Habsyi (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komunikasi Ahmad Al Habsyi dan anak tetap terjaga di tengah proses perceraiannya dengan Putri Aisyah Aminah. Proses perceraian yang kini melebar ke kasus KDRT psikis itu hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Bahkan, Al Habsyi masih sering mengajarkan ilmu agama kepada anak. Sementara kepada Putri Aisyah, memang sudah tidak ada lagi komunikasi. Terkadang dia mengetahui kondisi Putri melalui anaknya.

"Dengan anak Alhamdulillah setiap hari selalu ada. Ashar sampai malam, belajar hapalan bahasa Arab, tafsir dan lain-lain," ungkap Al Habsyi, di Polda Metro Jaya, Kamis (9/11).

 

Al Habsyi (Seno / Tabloidbintang.com)
Al Habsyi (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Kalau dengan Putri memang tidak ada komunikasi ya. Paling lewat anak-anak tanya gimana kabar bunda," lanjut Al Habsyi.

Dilanjutkan Al Habsyi, sejauh ini anak-anak tidak pernah bertanya tentang perceraiannya dengan Putri. Sebagai orang tua, dia selalu mengajarkan, agar anak tidak perlu tahu persoalan yang tengah dihadapinya.

"Masalah suami istri hanya kita berdua yang tahu. Anak nggak perlu dikasih tahu dan diajarkan. Salah kalau ada yang ajari kayak gitu. Jangan ajari sesuatu yang buruk ke anak anak kita," pungkas Ahmad Al Habsyi

 

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore