Rina Nose Lepas Hijab: Pemikiran Berubah Seiring Peristiwa yang Dialami

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose pada September 2016 lalu memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, unggahan terbaru Rina Nose di akun Instagram pribadinya, Kamis (9/11), ia terlihat tak berhijab.

Di foto terbarunya, Rina Nose mengunggah potret dirinya dengan nuansa hitam-putih. Netizen dibuat terkejut dengan penampilan Rina Nose di foto tersebut, yang memperlihatkan rambut.

Rina Nose pun menuliskan kalimat panjang di kolom keterangan unggahannya tersebut.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina Nose di foto yang diunggahnya pada Kamis (9/11).

Rina Nose juga menuliskan manusia bisa berubah seiring dengan peristiwa yang dialaminya.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," tandas Rina Nose.

Sontak saja netizen memenuhi kolom komentar unggahannya dengan kalimat terkejut.

"Teh kok dibuka jilbabnya," kata netizen.

Rina Nose malam ini Kamis (9/11), sudah tampil tanpa mengenakan hijab di acara D Academy Asia 3.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait