Ini Tantangan yang Harus Ditaklukan Dea Panendra di Film Marlina

Altov Johar | 10 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai tantangan harus ditaklukan Dea Panendra, dalam keterlibatannya di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Bahkan awalnya dia sempat ragu menerima tawaran film ini.

Dea Panendra diplot memerankan  Novi, perempuan asli Sumba yang sedang hamil 10 bulan namun tak kunjung melahirkan. 

"Waktu pertrama dikasih tahu sempat ragu, bisa nggak ya. Karena aku belum pernah hamil atau melahirkan," ungkap Dea Panendra, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

Di film ini Dea Panendra juga dituntut menguasai dialek Sumba. Selain mengiktui workshop, Ia harus melakukan observasi demi memuluskan perannya. "Ternyata karakternya menarik, senang banget," ujarnya.

Lebih dari itu, panasnya cuaca di Sumba, Nusa Tenggara Timur, juga menjadi tantangan tersendiri bagi Dea Panendra. Walhasil, menjaga kondisi tubuh adalah syarat mutlak selama proses syuting film ini.

 

 

"Cuaca, Panas di Jakarta beda banget sama di Sumba. Anginnya itu kencang, tanah dari kapur. Kalau nggak jaga kesehatan bisa tumbang," kata Dea Panendra.

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak menjadi film pertama bagi Dea Panendra. Ke depannya dia berharap, kembali mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter yang lebih menantang lagi. 

"Sebanyak-banyaknya peran. Nggak mau jadi perempuan yang baik-baik terus, inginnya banyak produser kasih aku peran sebanyak-banyaknya," ucap Dea Panendra. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait