Kahiyang Ayu Nikah, Presiden Korea Selatan Hadiahkan Album EXO

Andira Putri | 10 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu menerima hadiah spesial dari Presiden Korea Selatan, yaitu Moon Jae In. Hadiah diberikan sebagai ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Presiden Korea Selatan menghadiahkan Kahiyang Ayu album EXO beserta tanda tangan personelnya berdasarkan penjelasan Blue House seperti dilansir Allkpop. Hadiah tersebut terungkap dalam kunjungan Moon Jae In ke Istana Bogor untuk bertemu Jokowi pada Kamis sore (9/11).

Selain album EXO, Kahiyang Ayu juga mendapat sebuah video kejutan. Video berisi ucapan selamat Minho SHINee atas pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Presiden Korea Selatan memberikan hadiah tersebut karena mengetahu Kahiyang Ayu adalah penggemar K-Pop. Kahiyang Ayu memang kerap menyaksikan sejumlah konser K-Pop di Indonesia. 

Bahkan Kahiyang Ayu sempat berfoto bareng dengan Minho SHINee di sela acara Music Bank In Jakarta tahun 2013 lalu. Kemudian Kahiyang Ayu juga melakukan selfie dengan Hyoyeon SNSD sebelum Opening Countdown Asian Games 2018 pada Agustus kemarin.

Tidak ketinggalan, Jokowi turut menghadiahkan Moon Jae In kain batik khas Indonesia. Jokowi kemudian mengajak Moon Jae In mengunjungi pasar tradisional serta pusat perbelanjaan.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait