Rahmat Cinta Tayang 13 November 2017, Giorgino Abraham - Irish Bella Makin Mesra

Kiki Safitri | 10 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (7/11) Giorgino Abraham mengunggah foto bersama Irish Bella di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Giorgino Abraham memeluk Irish Bella dari belakang. Di postingan itu, tertulis sebuah kalimat penuh makna yang seolah mengisyaratkan hubungan keduanya.

"When you change the way you look at things, the things you look at change. (Ketika kamu mengubah cara kamu melihat sesuatu, hal yang kamu lihat akan berubah)," tulis Giorgino Abraham dalam postingan foto bersama Irish Bella.

Ini merupakan kali pertama Giorgino Abraham memposting sebuah foto keduanya dengan kata-kata romantis. Sebelumnya Giorgino dan Irish sering posting foto berdua, namun foto-foto tersebut hanya saat keduanya berada di sebuah pemotretan atau acara formil tanpa ada caption romantis. Misalkan saja saat mereka berada di acara Festival Film Bandung 2017 dan Anugerah KPI 2017.

Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah empat kali dipasangkan dalam sinetron milik Sinemart; Karunia (2012), Rajawali (2015), Anugerah Cinta (2016) dan Berkah Cinta (2017). Dalam waktu dekat ini keduanya akan dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta yang akan tayang 13 November 2017.

Dalam kehidupan nyata, Giorgino Abraham menjalin hubungan dengan Angela Gilsha selama hampir dua tahun. Sayangnya hubungan Gino dan Angela tidak berlangsung lama, setelah keduanya membenarkan bahwa mereka telah putus pada Juli 2017. Setelah Gino dan Angela putus, terlihat sebuah video singkat dari akun @lambe_turah yang menunjukkan Gio dan Irish berada di sebuah klub malam di Bali.

Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella, oleh beberapa pihak diduga untuk kepentingan promo sinetron Rahmat Cinta.

"Coba tebak, kira-kira beneran pacaran apa karena mau main sinetron Rahmat Cinta di SCTV? Enggak apa-apa sih ya kalo pacaran. Kan hak mereka. Kalaupun karena membangun chemistry untuk sinetron Rahmat Cinta sih ya gak masalah. Ya kan?," tulis akun @mak.kepo.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait