Setelah Rina Nose Lepas Hijab, Dennis Adhiswara Tulis Ini di Twitter

Andira Putri | 10 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah Rina Nose lepas jilbab, Dennis Adhiswara berbicara soal hijab lewat akun Twitter pribadinya pada Kamis (9/11). Pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini menyoroti reaksi netizen terkait keputusan figur terkenal melepas hijab.

Dennis Adhiswara menyayangkan reaksi netizen. Dennis Adhiswara merasa ada tekanan dari netizen kepada figur terkenal tersebut.

“Kalau ada figur publik memilih untuk lepas hijab/pindah agama, pasti banyak netizen indo mendesak secara pasif-agresif untuk kembali. Please deh, kalian tidak mengalami apa yang ia alami. Itu hal personal, bukan hak kalian,” tutur Dennis Adhiswara.

Cuitan Dennis Adhiswara langsung memicu reaksi netizen. Rata-rata memberikan pandangannya terhadap masalah tersebut.

“Kalo aku sendiri tidak masalah dia mau pake hijab apa enggak. Itu hak dia dan dia yang menentukan sendiri. Mungkin untuk saat ini dia seperti itu untuk melepaskan beban pikiran dahulu, baru nanti suatu saat atau kapan seiring waktu bisa balik lagi,” ujar seorang netizen.

“Tp public figur juga harus berpikir seblum bertindak. Kalau mau hijab ya hijab klo engga ya engga jgn kyak tudung saji ntar di tutup ntar dibuka. Sekali lagi public pigur pasti di lihat dn ditiru oleh haters or lovers. Bijaklah bertingkah laku,” timpal salah satu netizen.

Dennis Adhiswara sama sekali tidak menyebut kicauannya ditujukan untuk siapa. Netizen pun menanyakan untuk siapa tweet Dennis Adhiswara tersebut. Mereka menduga Dennis Adhiswara berbicara soal Rina Nose. “Siapa sih yg lepas jilbab? Ooh rina nose..,” kata netizen.

Beberapa jam sebelum Dennis Adhiswara menulis tweet tersebut, Rina Nose memutuskan untuk melepas hijab. Rina Nose tampil pertama kali tanpa hijab di panggung D Academy Asia 3.

Keputusan Rina Nose melepas hijab langsung menghebohkan netizen. Kata Rina Nose kemudian menjadi trending topic nomor satu Twitter Indonesia.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait