Rayakan Hari Pahlawan, Yuni Shara Jadi Pembina Upacara Anak PAUD

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara menjadi pembina upacara untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Hal ini dimaksudkan untuk mengajarkan nilai-nilai perjuangan Pahlawan Bangsa kepada penerus bangsa.

Dalam upacara ini Yuni Shara melibatkan anak-anak pendidikan usia dini Cahaya Permata Abadi yang berada di Malang, Jawa Timur.

Yuni Shara tampil cantik dengan busana seperti prajurit wanita berwarna krem yang ditambah dengan topi khas prajurit menghiasi kepalanya. Tidak mau kalah, para siswa PAUD tersebut juga ada yang mengenakan pakaian prajurit seperti yang dikenakan oleh kakak kandung Krisdayanti tersebut.

"Upacara Bendera bersama murid-murid PAUD & TK @cahayapermataabadi. Selamat Hari Pahlawan," tulis Yuni Shara di kolom keterangan unggahannya pada Jumat (10/11).

Melihat unggahan ini, netizen pun merasa takjub dengan apa yang dilakukan oleh Yuni Shara. Netizen menilai apa yang dilakukan ibu dua orang anak tersebut patut ditiru untuk mengajarkan nasionalisme kebangsaan sejak dini.

"Benar-benar mendidik generasi putra putri Indonesia yg sebenarnya," komentar netizen. "Pinter msh paud & tk sdh d blajari upacara ...emang top markotop sampean mbk," ujar netizen lain. "Terharu mbak yuni...lihat perjuangannya mencetak generasi muda indonesia yg baik," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait