Roro Fitria Bantah Menangis karena Tak Bisa Masuk ke Acara Kahiyang Ayu

Supriyanto | 10 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria salah satu artis yang hadir ke pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang menikah dengan Bobby Nasution pada Rabu (8/11) kemarin di Solo. Ketika itu Roro Fitria sempat menangis lantaran ditolak masuk ke acara malam midodareni.

Kabar tersebut beredar setelah sebuah akun gosip mengunggah video candid Roro menangis dihadang petugas. Saat ditanya soal video yang beredar itu, Roro Fitria membantah.

"Tidak benar, itu berita yang simpang siur, tanpa ada konfirmasi kepada saya langsung, sehingga telah berkembang opini yang sebegitu besarnya tanpa pelurusan atau nanya dulu pada saya," ungkap Roro Fitria di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11). 

Roro Fitria tampak kecewa lantaran difitnah tanpa ada yang mengkonfirmasi soal video yang beredar.

Roro Fitria lalu menjelaskan alasannya menangis bukan karena dilarang masuk ke acara midodareni, tapi karena menerima kabar bahwa ibundanya jatuh sakit. 

"Jadi yang sebenarnya adalah, saya menangis itu karena mendapatkan kabar bunda sakit lagi. Makanya sayasaat itu langsung telepon ke bunda," terang Roro Fitria.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait