Beredar Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu Eks Matta, Netizen Ramai Bilang Editan

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan spesial. Bahkan sempat beredar kabar jika keduanya telah menikah siri.

Terkait kabar tersebut, baik Sunu maupun Umi Pipik kerap membantah gosip tersebut ketika ditanya wartawan. 

Namun kini beredar foto mesra Pipik Dian Irawati dan Sunu tengah berpelukan. Dalam foto tampak istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori itu memeluk Sunu sambil melihat ke arah kamera. Jika dilihat sepintas, kemungkinan yang mengabadikan momen itu adalah Sunu.

Foto tersebut sempat diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. "Wuaaaaowwwww Minceeeeu TerNgowoooh. Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh?," demikian penggalan caption yang diberikan Lambe Turah untuk foto mesra Pipik - Sunu.

Foto tersebut ternyata menyedot perhatian banyak pihak di dunia maya. Terbukti foto Dian Pipik Irawati yang diduga bersama Sunu Eks Matta itu mendapat banyak sekali komentar dari para netizen. 

"Hmm udah lamaa kelees itu mah haha Emaaang benerr...istrinya sunu itu saudaraan sma temen saya...nah tmn saya itu yg bil," kata salah satu netizen.

"Editan..hati2 min fitnaj," tulis seorang netizen. "Menurutq editan... hati2 klo posting berita," timpal yang lain. 

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait