Fokus Bisnis, Bunga Zainal: Aku Nggak Bisa Gantungkan Hidup dari Keartisan

Altov Johar | 12 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal menambah panjang deretan artis yang menekuni dunia bisnis. Sudah setahun terakhir dia merintis produk kecantikannya yang dilabeli dengan nama Bunga.

Bunga  Zainal sadar tak bisa terus menggantungkan hidupnya pada karir keartisannya. Apalagi, wajah - wajah baru selalu muncul menghiasi dunia hiburan negeri ini. Maka itu dia ingin punya bisnis untuk jangka panjang.

"Aku kan nggak bisa terus menggantungkan hidup dengan keartisan aku. Apalagi akan banyak artis baru yang muncul. Makanya aku bilang ingin buka bisnis yang long last lah, ya ini," ujar Bunga Zainal, di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Demi menyatukan visi dan misi, Bunga Zainal pun menggelar gathering yang dihadiri dari mitra bisnisnya dari berbagai kota. "Aku fokus banget sih merangkul mitra - mitra aku," imbuhnya.

 

 

Di saat banyak artis membuka bisnis kue kekinian, Bunga mengaku tidak tertarik untuk mencobanya. Dalam berbisnis, Bunga enggan ikut - ikutan. Apalagi dari segi margin, bisnisnya cukup menjanjikan.

"Aku kan nggak kekinian, jadi bisnis yang lain aku singkirkan dulu. Karena kan nggak gampang bagi waktunya. Aku cari bisnis yang long last, dan never ending. Jadi bisa diterusin anak aku nantinya," tutup Bunga Zainal.

 

(tov / wida)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait