Resmi Dilamar Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Sungkem Minta Izin Raffi Ahmad

Supriyanto | 12 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Minggu (12/11) siang resmi dilamar oleh Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, di perumahan Green Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

memboyong keluarga besar, Jeje Govinda datang ke tempat acara sekitar pukul 10.00 WIB.  Dengan konsep lamaran serba biru, acara berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

Beberapa anggota keluarga Jeje juga tampak membawa seserahan berupa keperluan Syahnaz Sadiqah mulai dari sepatu hingga perlengkapan salat. 

Syahnaz Sadiqah nampak cantik mengenakan kebaya berwarna biru laut, dengan rambut disanggul. Sedangkan Jeje memakai batik dengan kombinasi warna biru dan ungu. Keduanya tampak serasi bersanding.

Sekira pukul 10.15 WIB acara lamaran pun dumulai. Sebelum masuk ke acara inti yaitu tukar cincin, Jeje Govinda sempat mengutarakan maksud dan tujuannya bersama keluarga.

Usai tukar cincin, kemudian sungkeman. Dalam sesi ini, Syahnaz Sadiqah meminta izin kepada ibunya, Amy Qanita dan juga Raffi Ahmad, sebagai pengganti sosok ayah yang sudah meninggal dunia.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait