Soal Mengurus Anak, Bunga Zainal Tak Ingin Mamanya Ikut Campur

Altov Johar | 13 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal biasakan mengurus sendiri semua keperluan rumah tangganya, termasuk soal anak. Bukan karena tak ingin mendengar perkataan orang tua, dia hanya tak mau bergantung dengan mamanya.

"Karena cara mama dan aku beda. Aku ingin mama nggak ikut campur aku mengasuh anak. Bukang aku nggak mau dengar orang tua, tapi biar aku belajar," kata Bunga Zainal, di Jakarta.

Menurut Bunga Zainal, mengurus anak harus disesuaikan dengan zaman. Tidak bisa disamakan seperti saat sang mama membesarkan dirinya.

"Menurut aku cara orang kan beda-beda, teknologi sekarangn makin canggih. Beda zaman lah, lebih baik aku banyak baca dan konsultasi ke dokter," terangnya.

Oleh karena itu, Bunga Zainal membatasi syuting seiring kesibukannya mengurus bisnis. Dia berusaha untuk tetap memprioritaskan waktu untuk keluarga.

"Kalau lagi sibuk gini paling aku ambil bintang tamu aja. Tapi kalau syuting ftv, aku nggak ke kantor. Biasanya kan aku ke kantor. Dipinter-pinterin aja jadi ibu," ucap Bunga Zainal

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait