Mengaku Difitnah, Apa Sikap Pipik Dian Irawati Terkait Foto Rangkul Sunu Matta?

Altov Johar Senin, 13 November 2017 13:30:00
Pipik Dian Irawati jeboh digosipkan dengan Sunu Matta. (Kiki / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari sempat bertanya langsung kepada Pipik Dian Irawati, perihal kebenaran fotonya bersama Sunu Matta, yang beredar di jagad maya. Kepada Indadari, Umi Pipik  mengaku telah difitnah lewat foto tersebut.

Lantas apa langkah yang akan diambil Umi Pipik terkait foto yang beredar itu? Apalagi, ini bukan kali pertama janda Jeffry Al Buchori itu diterpa gosip bersama Sunu Matta.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah, dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan enggak mau balas kejahatan," kata Indadari kepada tabloidbintang.com, Senin (13/11).

Sunu Matta. (Seno / tabloidbintang.com)
Sunu Matta. (Seno / tabloidbintang.com)

"Beliau saya rasa akan lebih memilih sabar, dan membalas kejahatan dengan kebaikan," lanjut istri Caisar itu lewat aplikasi WhatsApp.

Sebagai sahabat, Indadari turut mendoakan Pipik yang kini tengah didera masalah. Dia yakin, Pipik bisa melewatinya, karena ada pahala yang menanti di balik fitnah ini.

"InsyaAllah Umi Pipik harusnya bisa melewatinya dengan seyum. Karena lagi-lagi ditransfer banyak pahala yang besar. Lagi-lagi dikasih ampunan dosa, lewat ujian fitnah yang ditunjukkan padanya. Semoga Allah selalu menjaga umi dalam kebaikan," ucap Indadari

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.