Kakak Ipar Sunu Matta Sudah Tahu Pernikahan Sunu dengan Pipik Dian Irawati

Christiya Dika Handayani | 13 November 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto mesra Pipik Dian Irawati dan Sunu eks Matta Band membuat kabar kedekatan keduanya kembali jadi sorotan.

Di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV pagi ini, Senin (13/11), kakak kandung Suci, istri Sunu Matta Band yang bernama Citra memberikan penjelasan melalui sambungan telepon.

Dalam acara tersebut Citra menyebut mengetahui pernikahan yang terjadi antara Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik. Saat Mak Lambe bertanya apakah Citra tahu Sunu dan Pipik telah menikah, begini jawaban Citra.

"Iya sih," ujar Citra dengan nada terbata-bata.

Namun, saat ditanya lebih lanjut, Citra enggan memberikan penjelasan. Citra berdalih ingin menjaga perasaan sang adik. Kendati demikian, Citra membenarkan bahwa Suci, sang adik sudah meninggalkan rumah selama setahun bersama dengan ketiga anak-anaknya dan kini tinggal bersama orang tuanya. Suci juga menuturkan kini sang adik sudah bisa tenang.

"Iya, kalau itu saya enggak bisa bohong. Dia sempet tinggal di rumah saya selama dua bulan. Dia sekarang tinggal sama orang tua saya di bogor sama anak-anaknya," lanjut Citra.

"Aduh maaf ya, saya kayaknya enggak bisa panjang lebar ngomongnya. Saya menghargai adik saya. Adik saya sudah bisa tenang, udah nyaman gitu," pungkas Citra.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait