Sahabat Minta Pipik Dian Irawati - Sunu Matta Klarifikasi Kabar Pernikahan

Altov Johar | 13 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, dan Sunu eks vokalis Matta Band, sejak lama santer terdengar.

Kini kabar kedekatan Umi Pipik dan Sunu Matta kembali mencuat, seiring foto kebersamaan mereka yang beredar di jagad maya. Di foto itu, Umi Pipik Dian Irawati terlihat sedang merangkul Sunu.

Sebagai sahabat, Derry Sulaiman tidak dapat berbicara perihal gosip tersebut. Menurutnya, terkait hal itu lebih baik ditanyakan langsung pada yang bersangkutan.

"Kalau kita bilang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, nggak bisa kan. Jadi kalau ini fitnah bicaralah biar semua orang nggak berdosa, satu negara orang berdosa, gara-gara lambe turah ini sebenarnya," ujar Derry, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Derry berharap, baik Sunu dan Pipik Dian Irawati melihat pernyataannya. Dia juga mengimbau agar keduanya mau meluruskan kabar yang beredar, agar tidak terus menerus menjadi liar.

"Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mau kasih tahu kalau (kabar) ini nggak, ya enggak, sumpah gitu. Kalau benar ya ngaku aja, insha Allah nggak ada masalah," ucap Derry.

Derry mengaku sudah lama mendengar kabar Umi Pipik dan Sunu yang sudah menikah. Namun keduanya juga sudah membantahnya. "Sudah lama banget, tapi itu dibantah, bilang nggak ada apa-apa," pungkas Derry Sulaiman.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait