Keluar dari Rumah, Istri Sunu Matta Sangat Terguncang

Altov Johar | 13 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra tak kuasa membeberkan soal prahara rumah tangga adiknya, Suci, dengan Sunu Matta. Pun terkait kabar Sunu telah menikah siri dengan Pipik Dian Irawati.

Citra tak menampik adiknya sempat terguncang akibat persoalan rumah tangganya dengan Sunu. Citra bersyukur kondisi Suci kini mulai membaik.

"Awalnya siapa sih yang nggak sakit, syok banget, sampet sampai mau 'gila' kali. Sekarang sudah nyaman, sudah move on," ungkap Citra kepada Tabloidbintang.com, Senin (13/11).

Citra menuturkan, tak mungkin adiknya keluar rumah jika tidak ada permasalah serius dalam rumah tangganya. Sudah hampir setahun terakhir Sunu Matta dan Suci tak lagi tinggal seatap.

"Kalau nggak ada apa-apa dia nggak mungkin keluar. Dia tipikal orang yang nurut sama suami. Adik saya kalau dibilang jangan keluar rumah, dia nggak akan keluar," katanya.

Citra sendiri enggan mengungkap bagaimana dia bisa tahu bahwa Sunu telah menikah siri dengan Pipik Dian Irawati. Dia mengaku tak ingin membuat adiknya kembali terluka karena persoalan ini.

"Kalau itu saya nggak enak bilangnya. Adik saya masih syok, jadi nggak bisa bilang tau dari mana," pungkas Citra.

Sebuah foto yang menampilkan kemesraan Pipik Dian Irawati dengan Sunu Matta beredar di dunia maya. Foto itu kembali memunculkan gosip pernikahan siri Sunu dengan Pipik.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait