Terungkap Penyebab Lamaran Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Dipercepat

Supriyanto | 13 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah resmi dilamar oleh Jeje Govinda pada Minggu (12/11) siang di kediaman Raffi Ahmad, Green Andara Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Usai proses lamaran, Jeje Govinda mengungkapkan kepada wartawan sudah tidak sabar untuk menikahi adik kandung Raffi Ahmad yang sudah setahun dipacarinya.

"Pengin dipercepat (nikah), pangling cantik banget. Selain udah cocok dan klik, yah memang sudah pantas tunggu apa lagi. Dia sudah siap. Tahun depan insya allah nikah," ungkap Jeje Govinda usai lamaran.

Setelah berunding dua keluarga, Jeje dan Syahnaz Sadiqah akhirnya menentukan menikah pada 21 April 2018 di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Syahnaz menuturkan, sebelumnya berencana untuk gelar acara lamaran awal 2018. Karena pada awal tahun baru Raffi Ahmad sibuk, Syahnaz dan Jeje pun akhirnya memutuskan untuk melangsungkan lamaran di bulan ini.

"Waktu itu sebenarnya awal tahun. Katanya awal tahun, Aa Raffi sibuk banget. Ya sudah, bulan ini. Bagus juga tanggalnya, 12-11," pungkas Syahnaz Sadiqah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait