Serunya Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution di Vlog Kaesang Pangarep

Andira Putri | 13 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep ikut mengabadikan pernikahan sang kakak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dalam sebuah vlog. Putra Presiden Jokowi ini mengunggah video pernikahan mereka pada Sabtu (11/11).

Vlog Kaesang Pangarep berisi rentetan peristiwa pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Vlog dimulai dari prosesi keberangkatan Kahiyang Ayu bersama keluarga Jokowi ke Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Kahiyang Ayu serta keluarga Jokowi duduk di atas kereta kuda. Senyum mengembang di wajah mereka untuk menyambut hari bahagia Kahiyang Ayu. Tidak lupa, Kaesang Pangarep turut merekam suasana sekeliling. Ini termasuk penampilan Paspampres yang gagah mengenakan beskap hitam.

Vlog Kaesang Pangarep berlanjut dengan acara pernikahan. Putra bungsu Jokowi ini menampilkan prosesi ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution serta foto bersama dengan tamu undangan.

Terakhir, vlog menampilkan pesan orang terdekat tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kaesang Pangarep meminta komentar kakak iparnya Selvi Ananda serta pacarnya, Felicia.

"Halo...selamat buat Ayang sama Bobby," ujar Selvi Ananda sambil tersenyum melambaikan tangan. "Selamat Mbak Ayang, selamat Bobby!" timpal Felicia.

Meski begitu, keseruan vlog Kaesang Pangarep belum usai. Aksi Jan Ethes Sarinendra mencuri perhatian pada bagian akhir vlog. Putra Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming ini ternyata bertingkah usil kepada Kaesang Pangarep.

"Kamu kok jahat banget sih, tendang-tendang?" tanya Kaesang Pangarep kepada keponakannya. Pertanyaan Kaesang Pangarep hanya dijawab dengan ekspresi tercengang oleh cucu Jokowi ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait