Raffi Ahmad Sebut ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting, Pengisi Acara Pesbukers Heboh

Supriyanto | 13 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah segmen program Pesbukers, Raffi Ahmad mengatakan pergi liburan bersama Nagita Slavina ke Jepang dan dengan Ayu Ting Ting pergi ke Belanda. 

Perkataan Raffi spontan mendapat respons heboh dari pengisi acara Pesbukers, salah satunya Eko Patrio. Dengan bercanda Eko mengatakan, "Eh penonton, makin jelas tuh." Ucapan Eko seolah-olah mengingatkan kembali mengenai gosip Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pergi berdua ke Belanda.

Lantas apa tanggapan Ruben Onsu, yang saat itu juga tampil di acara Pesbukers?

"Terlepas dari apa pun, boleh tanya antarpemain (pengisi Pesbukers) itu jarang ketemu. Masing-masing saja, gitu. Jadi kalau apa yang terlontar dari mereka (Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad) suka ada script (naskah) ada improv. Enggak ada sesuatu yang serius," jelas Ruben Onsu di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Ruben Onsu menegaskan, apa yang diutarakan Raffi soal liburan ke Belanda hanya sebatas candaan. "Kalau bercanda kayak gitu, bercanda doang," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu melanjutkan, apa pun pembahasan soal Raffi dan Ayu pasti selalu dikaitkan ke hubungan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

"Saya bilang apa pun yang dilakukan Ayu, apa pun yang dilakuin Raffi, pasti jadi pembahasan," pungkas Ruben.

Selain guyonan Raffi, pada segmen tersebut Ayu Ting Ting juga menyebut Raffi adalah ayah Bilqis. Namun, Raffi Ahmad dan Ayu langsung mengklarifikasi bahwa semua hanya candaan dan jangan dibawa serius. Apa yang diucapkan keduanya hanya sekadar ingin mengundang tawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait