Pengakuan Fadlan pada Pengacara Terkait Perasaan Rachmawati Soekarnoputri

Altov Johar | 14 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Fadlan Muhammad, Razman Arif Nasution, menuding Rachmawati Soekarnoputri menaruh hati pada kliennya. Kondisi itu yang membuat perusahaan yang tengah dibangung bersama menjadi tidak kondusif.

Hal itu diungkap Fadlan kepada Razman. Bahkan kata Razman, usai mengundurkan diri dari jabatan komisaris PT Penta Berkat, Rachmawati masih sempat mengutarakan perasaannya kepada Fadlan.

"Fadlan mengatakan Bu Rachma ada perasaan ke dia. Tidak lama Bu Rachma menarik diri, Bu Rachma mengatakan perasaannya ke Fadlan. Dia mau siapkan mobil dan lain-lain," tutur Razman, di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Lebih lanjut Razman bercerita bagaimana Rachmawati mengutarakan perasaanya kepada Fadlan. Kala itu, kliennya juga sempat bertanya kepada Rachmawati soal kelanjutan nasib istrinya.

"Bagaimana perasaan kamu ke saya. Ada mobil dan rumah, tinggal aja di sana. Fadlan nanya, gimana Om Benny dan istri saya. Bu Rachma itu enggak ada permasalahan. Karena memang cinta itu perusahaan goyang," tutur Razman.

Razman juga mengatakan, awalnya kerja sama Fadlan dan Rachmawati berjalan sebagaimana mestinya. "Awalnya bukan karena cinta. Setelah berjalan, uang sampai Rp5 miliar barulah," pungkas Razman. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait