Usai Lepas Hijab, Rina Nose Dapat Dukungan dari Pria yang Pernah Dekat Dengannya

Christiya Dika Handayani Selasa, 14 November 2017 12:40:23
Faraj Ahmad dan Rina Nose. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose sempat dikabarkan menjalin asmara dengan pengusaha Faraj Ahmad yang berdarah Arab. Kedekatan keduanya kerap diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram.

Melalui akun Instagramnya @zackraj, Faraj Ahmad mengunggah foto dan kalimat dukungan untuk Rina Nose. Bisa jadi dukungan tersebut diberikan Faraj Ahmad  untuk menguatkan Rina Nose yang sempat jadi sorotan karena keputusannya tak lagi memakai hijab.

"Ada seorang wanita menakjubkan yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk memiliki hidup yang penuh kepedulian dan mempunyai hati yang selalu berusaha untuk memberi. Tidak banyak wanita yang mempunyai kekuatan seperti Rina, hidupnya sangatlah uar biasa," tulis Faraj Ahmad di unggahannya pada Senin (13/11).

(Instagram)
(Instagram)

Selain itu, Faraj Ahmad menceritakan hal yang membuatnya tersentuh dengan sosok Rina Nose. Dirinya juga menuliskan pesan untuk Rina Nose tetap menjadi dirinya sendiri.

"Aku sangat bersyukur mengenalnya sebagai teman, dia menghormati semua yang hidup. Ketika kami berjalan bersama di jalanan New York, saya melihat dia menyentuh seekor anjing yang sangat kotor, dia menggunakan momen itu untuk menunjukkan cinta dan kepeduliannya terhadap anjing itu, yang menurut saya sangat menyentuh dan mengingatkan saya alasan ingin berteman dengannya, menjadi muridnya dan juga menjadi teman berpetualang. Aku ingin mengatakan kepadanya,'Tetaplah menjadi dirimu sendiri, selalu ikuti hatimu dan teruslah bermimpi'," tandas Faraj Ahmad.

Di unggahan tersebut, Rina Nose meninggalkan komentar ucapan terima kasih kepada Faraj Ahmad. "Thanks for everything," tulis Rina Nose. Komentar ini dibalas oleh Faraj Ahmad, "See you soon caprigirl.....TERPAL".

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.