Kepada Sandy Tumiwa, Shinta Bebi Janji Tak Akan Berpose Seksi Lagi

Altov Johar | 14 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pencatutan foto katalog Hotel Alexis yang menimpa Shinta Bebi, berdampak serius pada rencana pernikahannya dengan Sandy Tumiwa. Lantaran kasus itu, rencana bahagia mereka nyaris berantakan.

Sandy tak menampik sempat terusik karena foto kekasihnya muncul di katalog Alexis. "Waktu itu saya dekat sama Bebi. Mendengar hal itu pasti kan, saya enggak mungkin lah," kata Sandy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Namun Sandy Tumiwa yakin Bebi tak mungkin seperti yang disangkakan. Meski sebelumnya, Bebi memang sempat berpose seksi untuk majalah dewasa. Setelah itu kekasihnya berkomitmen tidak mau lagi melakukannya.

"Bebi sudah jelaskan ke aku waktu itu, 2015. Pada 2016 dia umrah dan komitmen dengan dirinya kepada saya, sudah tidak mau lagi," kata Sandy.

Bebi menambahkan, ia tidak menerima lagi tawaran foto dengan konsep demikian. Apa yang dijalaninya untuk majalah dewasa pun untuk kali pertama dan terakhir baginya.

"Itu juga bukan bugil, itu kayak foto-foto Sailor Moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu. Baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil," kata Bebi menjelaskan.

Atas dukungan dan saran Sandy Tumiwa, Shinta Bebi melaporkan dugaan pencatutan fotonya, yang masuk dalam katalog Hotel Alexis. Bebi membuat laporan di Polda Metro Jaya pada 7 November 2017 lalu. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait