Ingin Tambah Anak, Tya Ariestya akan Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Supriyanto | 14 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dikaruniai Muhammad Kanaka Ratinggang pada Agustus 2016 lalu, Tya Ariestya mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kedua.

Ditemui usai menghadiri acara reliji di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11) malam, Tya Ariestya mengaku sudah berencana untuk kembali mengikuti program bayi tabung, seperti sebelumnya.

"Kemarin kami sudah cek buat bayi tabung kedua, dan memang kami masih punya dua embrio. Kami pengennya normal, sudah dicoba, tapi belum rezeki juga," ungkap Tya Ariestya kepada wartawan.

Tya Ariestya memprediksi, program bayi tabung kedua akan lebih mudah prosesnya, karena sudah tak perlu lagi melakukan stimulasi, penyuntikan, pengambilan telur, dan pembentukan embrio.

"Sekarang sudah embrio, jadi langsung dimasukkan saja. Secara waktu, proses, materi juga semuanya lebih mudah," tutur Tya Ariestya.

Program bayi tabung kedua rencananya dilakukan Tya Ariestya awal tahun depan.

"Sebenarnya rencana kami akhir tahun ini. Kanaka sudah umur 1 tahun 15 bulan, Tya tadinya pengen di bulan November atau Desember, ternyata enggak bisa. Nanti pas di bulan Januari 2018 baru nanti kami berdua mulai proses hamil yang kedua," kata Irfan Ratinggang.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait