Pacari Shinta Bebi, Sandy Tumiwa Siap dengan Segala Konsekuensinya

Altov Johar | 14 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa tak memandang sosok Shinta Bebi yang dulu. Karenanya dia tak percaya saat foto kekasihnya muncul di katalog Alexis yang beredar di jagad maya beberapa waktu lalu.

Sandy mengaku siap andai orang-orang akan mengungkit-ungkit latar belakang Bebi, yang pernah berpose seksi di majalah dewasa.

"Oh sudah (siap), hal itu kan saya tahu. Dia juga sudah jelaskan. Kita harus berprasangka baik. Saya juga cross-check, dia dulu memang pernah profesional foto-foto di majalah," kata Sandy Tumiwa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Dikatakan Sandy, kekasihnya juga telah komitmen untuk tidak lagi melakukan hal itu. "Ya sudah, dia umrah dan stop melakukannya," imbuhnya.

Sandy sadar, dirinya juga bukan orang sempurna, yang tak pernah berbuat salah. Dia percaya, setiap orang pasti akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya belajar dari pengalaman. Saya tidak mau menjustifikasi orang dengan hal yang negatif, karena setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik," kata Sandy.

Saat ini, Sandy Tumiwa memang tengah dekat dengan Shinta Bebi. Bahkan keduanya sudah merencanakan untuk melenggang ke jenjang pernikahan. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait