Terganjal Restu Ibunda, Pernikahan Sandy Tumiwa – Shinta Bebi Nyaris Batal

Altov Johar | 14 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi nyaris batal. Pasalnya, ibunda Sandy tidak merestui hubungan asmara mereka, mengingat latar belakang Bebi yang pernah berpose seksi di majalah dewasa.

Ditambah lagi, belakangan wajah Bebi muncul di katalog Hotel Alexis yang bererdar di jagad maya. Menurut Sandy Tumiwa, sikap ibunya yang demikian karena dihasut seseorang. Bahkan, sang ibu sempat menangis saat melakukan teleconference.

"Aku mau ke ketemu mama menjelaskan semuanya. Eh muncul omongan ini, kan jadinya bingung. Mama nggak suka foto-foto ini, tadi juga sempat nangis pas live," ujar Sandy Tumiwa, usai mengisi program Pagi-Pagi Happy Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Meski berniat menemui sosok penghasut ibunya, Sandy Tumiwa enggan membeberkan identitas orang yang dimaksud. Terpenting, orang itu sadar bahwa tidakan itu tidak terpuji.

"Tadi sih pas live mbak Annisa Bahar sempat kasih tahu saya tahu tuh kompornya siapa. Oh ya sudah lah, nggak etis nyebutnya. Saya pribadi sih mau temuin, mau tanya maksudnya apa dan maunya apa," kata Sandy Tumiwa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait