Nadine Chandrawinata Akan Hadir Bersaksi, Aa Gatot Mendadak Terkena Vertigo

Supriyanto | 14 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dijadwalkan menjalani sidang kesaksian dari Nadine Chandrawinata, Selasa (13/11) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun karena ada gangguan kesehatan, Aa Gatot berhalangan hadir ke persidangan. Majelis hakim pun memutuskan untuk menunda sidang sampai minggu depan.

Achmad Rivai, salah satu tim kuasa hukum Aa Gatot mengatakan, kliennya tiba-tiba gula darahnya naik dan vertigo hingga tak bisa mengikuti proses sidang.

"Vertigo, ketahuannya baru kemarin sih. Kebetulan juga tensi darahnya 190/80 ya, terus kadar gulanya sampai 500, jadi tidak memungkinkan untuk dilanjutkan proses sidang. Tentu nanti menunggu sampai sehat dulu baru dilanjutkan," ungkap Achmad Rivai di PN Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Pada sidang sebelumnya Gatot Brajamusti sudah menjalani sidang dengan agenda saksi dari jaksa. Dan persidangan hari ini saksi yang akan hadir pada sidang kasus kepemilikan senjata ilegal dan memelihara satwa langka kali ini dan akan didatangkan jaksa adalah artis Nadine Chandrawinata.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait