Kevin Lilliana Menang Miss International 2017, Gaun Ivan Gunawan Raih Best Dress

Nanda Indri Hadiyanti | 14 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Ivan Gunawan ikut bangga atas kemenangan Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017, yang diadakan di Tokyo, Jepang, hari ini, Selasa (14/11). Pasalnya, selain menjadi pemenang ajang kecantikan itu, Kevin Lilliana juga memenangkan best dress di acara itu.

Ivan ikut berbangga karena dress yang dipakai Kevin Lilliana merupakan karyanya. Dress berwarna biru muda itu memang dibuat khusus untuk Kevin.

"Alhamdulilah...... @kevinlln di beri kepercayaan untuk menang menjadi @missinternationalofficial 2017, and menggunakan gown dari @ivan_gunawan yang juga memenangkan best dress di acaranya, Alhamdulillah," tulis Ivan Gunawan di akun instagramnya, Selasa (14/11).

Gaun itu bertema Mother Of Sea. Gaun itu dibuat dari inspirasi kecantikan laut Indonesia. Keindahan gaun karya Ivan Gunawan itu juga semakin lengkap dengan detil berupa aksesoris mutiara yang menggambarkan kekayaan alam Indonesia.

Karena itu, netizen kompak memberikan selamat dan ikut bangga karena karya Ivan Gunawan memang sebagai best dress saat dipakai Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017.

"Mas @ivan_gunawan selamat yaaah.. dressnya the best.. selamat juga buat @kevinlln alhamdulillah... love you," komentar salah satu netizen di postingan Ivan Gunawan.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait