Rina Nose Lepas Hijab, Begini Tanggapan Danang D Academy 2

Christiya Dika Handayani | 14 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose merupakan salah satu pembawa acara Dangdut Academy di Indosiar. Di acara tersebut, Rina Nose tampil untuk pertama kalinya setelah memutuskan melepas hijab. 

Mengenai keputusan Rina Nose melepaskan hijab, Danang sebagai salah satu mantan peserta D'Academy musim kedua mengaku kaget. 

"Kalau bilang kaget, pasti semua orang kaget, enggak cuma Danang. Apalagi beliau sudah sempat memutuskan dan mendeklarasikan diri berhijab dan tiba-tiba beliau membuka hijabnya, yang secara personal Danang juga enggak mengerti alasannya," ujar Danang saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com pada Senin (13/11). 

 

Meski begitu, Danang menghargai apa yang dilakukan Rina Nose. Danang percaya di balik keputusan Rina Nose itu, pasti ada alasan kuat yang melatar belakangi. "Bagi Danang, itu adalah pilihan Kak Rina, dan itu bagian dari keputusan hidup. Saya menghormati betul keputusan Kak Rina," lanjut Danang. 

"Artinya, di setiap keputusan pasti ada alasan yang belum tentu kita tahu, alasan yang sesungguhnya apa. Mungkin, orang-orang banyak yang menerka-nerka alasannya. Mungkin ini, mungkin itu, banyak sekali alasan-alasan yang muncul. Tapi bagi Danang, hanya Kak Rina dan Tuhan yang tahu alasan sesungguhnya," pungkas Danang.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait