Rencana Menikah Tertunda, Sandy Tumiwa Ajak Kekasih Temui Orangtua

Altov Johar | 15 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa serius menjalani hubungan asmara dengan Shinta Bebi. Bahkan Sandy dan Bebi berencana menikah di tanah suci, Mekah, dalam waktu dekat ini.

Namun rencana itu harus ditunda lantaran bunda Sandy tak memberi restu, karena status Shinta Bebi sebagai mantan model majalah dewasa. Belum lagi soal kasus katalog Hotel Alexis, dimana foto Bebi muncul di dalamnya.

"Insha Allah (menikah). Tapi kan kita belum tahu karena kondisinya. Ya artinya ngalir dulu saja lihat nanti ke depannya," kata Sandy Tumiwa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Kendati siap untuk menikahi Shinta Bebi, Sandy Tumwa harus menjalani setiap prosesnya tahap demi tahap. Terutama mengenalkan Bebi kepada orangtuanya.

"Step by stepnya harus dilakukan. Jadi kan pasti butuh waktu. Namanya ujian kan, saya geram juga. Kenapa sih ingin niat baik kadang ada saja yang ngomporin dan bikin suasana jadi nggak enak," ungkapnya.

Sandy Tumiwa menambahkan, Shinta Bebi memang belum pernah dikenalkan langsung dengan anaknya. Saat ini, dia lebih mengutamakan  mengenalkan Bebi kepada orangtuanya.

"Oangtua dulu lah, saya kan juga baru sampai nih. Karena berhubungan juga dengan orangtua saya kan, bisa lihat sendiri buktinya gimana," pungkas Sandy Tumiwa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait