Digosipkan Dekat dengan Marshanda dan Denada, Ini Jawaban Marcelino Lefrandt

Supriyanto Rabu, 15 November 2017 08:45:37
Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi cerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada. Kabar ini mencuat seiring pemunculan beberapa foto di media sosial. 

Saat ditanya soal kabar yang beredar, Marcelino Lefrandt malah tertawa. Ayah satu anak itu mengaku sudah khawatir bakal ditanya seperti itu.  

"Ha ha ha, itu pertanyaan yang dikhawatirkan," ujar Marcelino Lefrandt di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Marcelino Lefrandt menjelaskan hubungannya dengan Marshanda dan Denada hanya sebatas teman. Ia mengatakan dirinya juga dekat dengan banyak wanita tapi tidak memiliki hubungan khusus.

Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada. (Seno/tabloidbintang.com)
Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada. (Seno/tabloidbintang.com)

 
"Hmm... Nama itu lagi ha ha ha, teman. Marshanda teman baik, Denada juga teman baik. Saya ada teman-teman yang lain juga, tapi saya nggak perlu sebutin di sini kan. Itu kebetulan saja dua nama itu yang keluar," tutur Marcelino Lefrandt.

Meski demikian, bukan berarti Marcelino suka hidup menduda. Aktor laga itu juga sedang membuka hati agar menemukan pengganti Dewi Rezer.

"Membuka diri iya karena bagaimanapun juga aku ingin ada teman lawan jenis yang bisa bertukar pikiran. Habis setiap hari ngobrol sama anak," ucap Marcelino Lefrandt.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.