2 Tahun Pacaran, Randy Martin dan Cassandra Lee Ungkap Keuntungan yang Didapat

Supriyanto Rabu, 15 November 2017 09:00:02
Randy Martin dan Cassandra Lee sudah dua tahun berpacaran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun pacaran, Randy Martin dan Cassandra Lee atau Cassie terlihat makin lengket. Selama menjalin asmara, mereka mengaku banyak keuntungan yang didapat. Khususnya dari segi karier.

Randy Martin mengungkapkan, sejak pacaran dengan Cassandra Lee banyak pekerjaan yang datang. Yang terbaru, mereka membintangi film horor berjudul After School Horror 2.

"Dari kita awal pacaran ada sih job-job bareng, sinetron bareng, iklan bareng," ungkap Randy Martin di peluncuran film After School Horror 2, XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/11)

Hal tersebut dibenarkan oleh Cassandra Lee. Gadis berusia 16 tahun itu juga merasakan keuntungan yang sama dengan Randy Martin. 

Randy Martin dan Cassandra Lee sudah dua tahun berpacaran. (Seno/tabloidbintang.com)
Randy Martin dan Cassandra Lee sudah dua tahun berpacaran. (Seno/tabloidbintang.com)

 
"Banyak sih sebenarnya. Dari kita berpacaran banyak sih job-job bareng, sinetron bareng, FTV, film juga jadinya bareng. Ada beberapa komersial juga bareng-bareng," kata Cassandra Lee.

Saat ditanya bagaimana menjaga hubungan agar jauh dari masalah Cassandra Lee pun berbagi tips. Menurutnya, komunikasi terbuka dalam sebuah hubungan itu sangat penting.

"Komunikasi saling jujur. Dibicarakan baik-baik," terang Cassandra Lee. "Komunikasilah ya. Maksudnya kalau ada masalah jadi nggak berlarut-larut. Diomongin langsung misalnya kalau aku nggak suka kamu begini. Jadi ya sudah selesai," Randy Martin menimpali. 

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.