Randy Martin Panik Lihat Cassandra Lee Menangis Tanpa Sebab

Supriyanto | 15 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin dan Cassandra Lee membintangi film horor remaja, After School Horor 2. Selama proses syuting banyak pengalaman menarik dirasakan oleh Randy dan Cassie -sapaan Cassandra-.

Randy Martin menceritakan, di tengah jeda syuting kekasihnya sempat mengalami kejadian yang tak biasa. Saat itu Cassandra Lee tiba-tiba merenung dan menangis tanpa alasan.

"Kalau pengalaman di lokasi waktu itu aku lagi take dan Cassie lagi break ya. Tiba-tiba aku dipanggil sama asistennya Cassie dan begitu aku nyamperin Cassie, tiba-tiba dia sudah dalam kondisi menangis dan menutup mata," ujar Randy Martin di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Melihat kejadian tersebut, Randy Martin panik dan bingung. "Dan aku enggak ngerti itu kenapa karena dia enggak mau cerita," kata Randy Martin.

Setelah sadar, Cassandra Lee menceritakan bahwa dirinya diganggu mahluk halus. "Tapi akhirnya aku tenangin dan dia udah tenang akhirnya Cassie cerita kalau sebenarnya dia melihat hal-hal yang tak bisa kita lihat," terang Randy Martin.

Peristiwa yang dialami Cassandra Lee sempat membuat semua kru panik dan menghentikan kegiatan syuting. Sampai akhirnya datang orang yang mampu menenangkan situasi di lokasi syuting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait