Terungkap, Nycta Gina Sedang Hamil Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 15 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Nycta Gina ternyata tengah hamil anak kedua. Kabar ini mulanya tidak ada yang mengetahui lantaran ia tidak pernah menunjukkan kehamilannya di akun Instagram pribadinya.

Kabar ini justru diketahui lewat unggahan Natasha Rizky di Instagram. Dalam unggahan itu, Natasha memajang foto bersama istri Rizky Kinos itu saat menghadiri launching brand hijab milik Gina. Tampak, Natasha dan Nycta Gina tersenyum sambil berpelukan. Terlihat pula perut Gina yang sudah mulai membuncit.

 

Di kolom keterangan unggahannya, selain mendoakan kesuksesan bisnis baru Gina, Natasha Rizky juga mendoakan agar persalinannya dimudahkan.

"Launching @trinycta by Ibun alias Gal Ga Dot. @missnyctagina Sukses dan barakallah selalu Ibun sayang usahanya, sehat sehat terus dan smoga dimudahkan selalu persalinannya," tulis Natasha di foto yang diunggah pada Selasa (14/11).

Melihat unggahan ini, netizen mengaku terkejut. Namun, mereka tetap memberikan doa untuk kehamilan Nycta Gina.

"Baru tau @missnyctagina lagi hamil. Sehat-sehat selalu," komentar netizen. "Baru tahu juga Mba Gal Ga Dot hamil lagi, here Mas Uta mau punya adek. Selamat Mbak cantik," ujar netizen.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait