Terkait Fotonya Dicium Seorang Pria, Ririn Ekawati Angkat Bicara

Christiya Dika Handayani Rabu, 15 November 2017 13:50:00
Ririn Ekawati (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati sempat menuai pujian netizen lantaran kesetiaanya pada sang suami, Fery Wijaya, yang wafat pada Juni lalu. Seperti diketahui, Ririn pernah mengungkapkan keinginan untuk tak menikah lagi setelah sang suami meninggal dunia. 

Namun kini netizen justru dibuat kecewa oleh Ririn Ekawati. Hal ini terkait dengan foto yang beredar diunggah akun gosip yang menunjukkan Ririn Ekawati dicium dibagian pipinya oleh seorang teman prianya.

Terkait hal ini, sang adik yang juga artis Rini Yulianti memberikan pembelaannya. Tidak lama kemudian, Ririn Ekawati pun angkat bicara. Ririn memberikan klarifikasi mengenai fotonya yang menuai kritikan netizen tersebut melalui Instastory-nya.

 

 

"Mau klarifikasi nih, soalnya dimana mana sekarang ini lagi heboh ada video, dan foto aku lagi di kiss sama temen aku. Jadi, pada hari itu aku birthday dikasih surprise. Salah satu temen aku namanya Diego, kasih aku kiss dan difoto terus dimasukin ke Instagram. Menurut aku, wajar-wajar aja, engga ada yang salah. Tapi menurut aku kok tanggapannya kok agak berlebihan ya, sampai bawa-bawa agama. Ya Allah, gaada maksud sampe kesitu loh. Liat dah Diego itu anaknya gimana, udah aku anggap adek banget dan kita sisterhood," ujar Ririn Ekawati di unggahan pada Rabu (15/11).

Ririn Ekawati mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli dengan komentar negatif dari netizen. Namun, Ririn menyayangkan hal tersebut dikaitkan dengan almarhum sang suami. Ririn juga meminta netizen untuk lebih pintar menggunakan sosial media.

 

Ririn Ekawati (Seno / Tabloidbintang.com)
Ririn Ekawati (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Tapi, kalau kalian semuanya enggak suka ngeliatnya atau komentarnya jadi negatif. Ya itu urusan kalian, jangan dibesar besarin, jangan suudzon. Move on, terus disambung-sambungin dengan almarhum suami, kayaknya enggak pantes ya dan gaada sangkut pautnya. Jadi, aku ingetin untuk kalian semua, pinter-pinter menggunakan sosial media, terima kasih," tandas Ririn Ekawati.

 

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.