Mengejutkan, Alasan Is Mundur Sebagai Vokalis Payung Teduh

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 14:10:46
Is mundur sebagai vokalis Payung Teduh per Januari 2018. (ryan muhjani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Media relation band Payung Teduh, Yurie angkat bicara terkait keputusan Is mundur sebagai vokalis Payung Teduh. Yurie mengemukakan alasan Is hengkang dari grup tersebut.

Is mundur dari Payung Teduh karena perbedaan visi dan tempat tinggal. Vokalis Payung Teduh ini sekarang menetap di Makassar.

"Alasan mundurnya Is lebih kepada perbedaan visi tentang menjalankan band tersebut dan proses berkarya. Selain itu, Is sekarang berdomisili di Makassar, sehingga takut akan memberatkan gerak langkah dan mobilitas Payung Teduh ke depannya," tutur Yurie melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/11).

Is mundur sebagai vokalis Payung Teduh per Januari 2018. (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Is mundur sebagai vokalis Payung Teduh per Januari 2018. (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Meski mundur, Is masih tetap akan tampil bersama Payung Teduh di berbagai acara. Is baru benar-benar meninggalkan band yang dikenal khalayak lewat lagu "Akad" pada Januari 2018.

"Yang bisa aku infokan sampai saat ini memang benar adanya bahwa Is akan mundur dari Payung Teduh per januari 2018, setelah menyelesaikan album dan kontrak-kontrak perform yang sudah ada," jelas Yurie.

Is mengumumkan mundur sebagai vokalis Payung Teduh, Kamis (9/11) lalu. Saat itu, Is menulis keputusannya pamit sambil mengunggah foto tengah memandang jauh ke depan dari sebuah kapal lewat Instagram.

(dira / ind)

Penulis Andira Putri
Editor Indra Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.